Friday 29 April 2016


Saya pernah mendengar entah ini hadist atau bukan, yang mengatakan bahwa perang akhir zaman akan kembali seperti zaman dahulu ketika zaman Rasulullah SAW., yaitu perang dengan menggunakan kuda, panah, pedang, dll..


Selain itu ada sebuah hadis yang menekankan akhir zaman nanti akan berlakunya perang menggunakan pedang dan Dajjal akan disembelih dengan pedang. Hadis Nabi juga menyebut, bahwa Yahudi akan bersembunyi di balik-balik batu dan kayu dan hanya selamat di belakang pohon Yahudi yaitu pohon Gharqad, yang banyak di tanam sekarang di Israel.

Imam Bukhari dan Muslim meriwayatkan dari Abu Hurairah bahwa Rasulullah SAW. bersabda:“Tidak akan datang hari kiamat sehingga kaum muslimim memerangi kaum Yahudi dan membunuh mereka. Sehingga bersembunyilah orang-orang Yahudi di belakang batu atau kayu, kemudian batu atau kayu itu berkata, ‘Wahai orang muslim, wahai hamba Allah, ini ada orang Yahudi di belakang saya, kemarilah dan bunuhlah dia!’ Kecuali pohon Gharqad (yang tidak berbuat demikian) karena ia termasuk pohon Yahudi”.

Kenapa bisa? Bukannya sekarang peralatan perang sudah modern?
Ini berkaitan erat dengan hadist Rasulullah yang memerintahkan kita umat Islam utk belajar Berenang, Memanah dan Berkuda.

Dari hasil diskusi dengan teman satu lingkaran, saya dapat informasi bahwa baru-baru ini (meskipun belum dipublikasikan secara massif) para peneliti NASA Amerika telah mengemukakan bahwa saat ini planet bumi tengah berada di lingkaran hujan meteor. Banyak meteor jatuh ke bumi dan menabrak lapisan atmosfer bumi, sehingga lapisan atmosfer menjadi semakin tipis. Kini tinggal menunggu waktu saat dimana meteor-meteor tersebut akan bisa menembus lapisan atmosfer dan mendarat di Bumi. Bahkan di beberapa negara seperti Amerika dan Rusia, sudah pernah kejatuhan meteor. 

Jika meteor -meteor besar jatuh menimpa bumi, maka dampaknya akan dapat mengacaukan gelombang elektromagnetik.

Apa itu gelombang elektromagnetik?

Gelombang elektromagnetik itu adalah gelombang yg dapat merambat tanpa melalui medium (perantara). Sinyal HP, satelit, gelombang audio dan visual televisi bisa kita rasakan manfaatnya karena adanya gelombang ini. Apa dampaknya bila tidak ada gelombang tersebut?!
HP, Televisi, satelit tidak akan berfungsi. Bahkan senjata canggih rudal, dan nuklir pun tidak bisa ditembakan dan justru akan meledak di tempat jika tidak ada gelombang ini.

Apalagi dampaknya?
Dengan lenyapnya gelombang elektromagnetik, maka kehidupan akan kembali seperti zaman dahulu yg menggunakan peralatan-peralatan tradisional. Orang-orang yang mempunyai keahlian memanah, berenang, berkuda dan beladiri akan sangat bermanfaat di masa ini. Selain itu udara akan sangat panas, sumber-sumber air mengering dan pertanian gagal panen dan lain sebgainya, sehingga kehidupan akan sangat sengsara. Di masa inilah Dajjal laknatullah akan muncul dengan menawarkan segala kesenangan-kesenangan. Di mana digambarkan di tangan kirinya muncul air dan di tangan kanannya muncul api. Bisa menumbuhkan tanaman-tanaman, mampu menjadikan daerah yang gersang menjadi subur dan sebaliknya, bahkan sanggup menghidupkan manusia yang telah mati (atas izin Allah). Dajjal kemudian mengaku sebagai TUHAN. Siapa yang tidak akan tunduk kepada Dajjal dan menjadi pengikutnya pada waktu itu? Dimana kondisi sedang serba sulit?
Rasulullah pun mewanti-wanti ummatnya di akhir zaman untuk tidak berupaya menemui Dajjal meskipun dia merasa memiliki keimanan yang tebal. 
Karena manusia setebal apapun imannya akan luntur dihadapan Dajjal.
Maka dari itulah Rasulullah menyuruh umatnya untuk membaca surat Al-Kahfi setiap hari Jumat (Minimal 10 ayat pertama) dan mengajarkan doa perlindungan dari fitnah Al-masih Ad-Dajjal ketika Duduk tahiyyat akhir dalam Sholat.
Berikut doanya:
اَللَّهُمَّ إِنِّيْ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَذَابِ الْقَبْرِ وَمِنْ عَذَابِ النَّارِجَهَنَّمَ، وَمِنْ فِتْنَةِ الْمَحْيَا وَالْمَمَاتِ وَمِنْ فِتْنَةِ الْمَسِيْحِ الدَّجَّالِ

 Artinya :
“Ya Allah, Sesungguhnya aku berlindung kepadaMu dari siksaan kubur, siksa neraka Jahanam, fitnah kehidupan dan setelah mati, serta dari kejahatan fitnah Almasih Dajjal.”


Saat ini tanda-tanda perang perang akhir zaman itu sudah terlihat dan nyata. Perang yang disebut orang barat dengan perang Armageddon.
Nabi Muhammad SAW menyebut Perang Akhir Zaman ini sebagai Al Malhamah Al Kubro, suatu huru-hara besar yang belum pernah ada tandingannya, yang merupakan arena penampakan kuasa Allah untuk membungkus kesombongan orang kafir.
Mereka yang sombong atau merasa bangga dengan kecanggihan senjata, bangga dengan kekuatan tentara, kesemuanya itu akan tidak ada artinya dalam Armageddon atau Al Malhamah Al Kubro. Segala senjata dan banyaknya tentara tidak berarti di medan Armageddon. Armageddon adalah arena penampakan qudratullah, kuasa Allah.

Tanda-tanda tersebut antara lain:
1. Semakin Mengeringnya Danau Tigris & Eufrat. Tanda akan segera munculnya Dajjal. (Bisa dilihat di youtube)
2. Saudi arabia sekarang sudah turun salju, padahal daerahnya gersang penuh dengan padang pasir. Disebutkan dalam sebuah hadits bahwa di akhir zaman, arab (mekah) akan kembali menjadi daerah yang subur.
3. Terjadi huru-hara di suriah, syam dan Irak. (Negeri yang diramalkan sebagai tempat munculnya Imam Mahdi)
4. Arab saudi dan Turki sekarang telah membentuk Alliansi Pasukan Muslim yang siap membela negara-negara muslim yang tertindas.

Mungkin generasi kita tidak akan merasakan masa-masa itu, tapi anak dan cucu kitalah yg akan mengalaminya. Maka dari itu, janganlah berleha-leha dan jangan menjadi generasi eaa eaa (alay). Tanamkan kepada anak-anak dan cucu-cucu kita kelak dengan keimanan & ketaqwaan kepada Allah. Ajari anak-anak kita berenang, memanah dan berkuda + beladiri.  Didiklah anak-anak dan cucu-cucu kita menjadi mujahid-mujahidah yang tangguh, yang siap berjihad di jalan Allah..


Wallahu’alam


18 comments:

  1. IMAM MAHDI MENYERU
    BENTUKLAH PASUKAN MILITER PADA SETIAP ZONA ISLAM
    SAMBUTLAH UNDANGAN PASUKAN KOMANDO BENDERA HITAM
    Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Untuk para Rijalus Shaleh dimana saja kalian berada,
    bukankah waktu subuh sudah dekat? keluarlah dan hunuslah senjata kalian.

    Dengan memohon Ijin Mu Ya Allah Engkaulah Pemilik Asmaul Husna, Ya Dzulzalalil Matien kami memohon dengan namaMu yang Agung
    Pemilik Tentara langit dan Bumi perkenankanlah kami menggunakan seluruh Anasir Alam untuk kami gunakan sebagai Tentara Islam untuk Menghancurkan seluruh Kekuatan kekufuran, kemusyrikan dan kemunafiqan yang sudah merajalela di muka bumi ini hingga Dien Islam saja yang berdaulat , tegak perkasa dan hanya engkau saja Ya Allah yang berhak disembah !

    Firman Allah: at-Taubah 38, 39
    Hai orang-orang yang beriman, mengapa kamu jika dikatakan orang kepadamu: “Berperanglah kamu pada jalan Allah”, lalu kamu berlambat-lambat (duduk) ditanah? Adakah kamu suka dengan kehidupan didunia ini daripada akhirat? Maka tak adalah kesukaan hidup di dunia, diperbandingkan dengan akhirat, melainkan sedikit
    sekali. Jika kamu tiada mahu berperang, nescaya Allah menyiksamu dengan azab yang pedih dan Dia akan menukar kamu dengan kaum yang lain, sedang kamu tiada melarat kepada Allah sedikit pun. Allah Maha kuasa atas tiap-tiap sesuatu.

    Berjihad itu adalah satu perintah Allah yang Maha Tinggi, sedangkan mengabaikan Jihad itu adalah satu pengingkaran dan kedurhakaan yang besar terhadap Allah!

    Firman Allah: al-Anfal 39
    Dan perangilah mereka sehingga tidak ada fitnah lagi, dan jadilah agama untuk Allah.

    Peraturan dan undang-undang ciptaan manusia itu adalah kekufuran, dan setiap kekufuran itu disifatkan Allah sebagai penindasan, kezaliman, ancaman, kejahatan dan kerusakan kepada manusia di bumi.
    Ketahuilah !, Semua Negara Didunia ini adalah Negara Boneka Dajjal

    Allah Memerintahkan Kami untuk menghancurkan dan memerangi Pemerintahan dan kedaulatan Sekular-Nasionalis-Demokratik-Kapitalis yang mengabdikan manusia kepada sesama manusia karena itu adalah FITNAH

    Firman Allah: al-Hajj 39, 40
    Telah diizinkan (berperang) kepada orang-orang yang diperangi, disebabkan mereka dizalimi. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa untuk menolong mereka itu. Iaitu
    orang-orang yang diusir dari negerinya, tanpa kebenaran, melainkan karena mengatakan: Tuhan kami ialah Allah

    Firman Allah: an-Nisa 75
    Mengapakah kamu tidak berperang di jalan Allah untuk (membantu) orang-orang tertindas. yang terdiri daripada lelaki, perempuan-perempuan dan kanak-kanak .
    Dan penindasan itu lebih besar dosanya daripada pembunuhan(al-Baqarah 217)

    Firman Allah: at-Taubah 36, 73
    Perangilah orang-orang musyrik semuanya sebagai mana mereka memerangi kamu semuanya. Ketahuilah bahawa Allah bersama orang-orang yang taqwa. Wahai Nabi! Berperanglah terhadap orang-orang kafir dan munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka.

    Firman Allah: at-Taubah 29,
    Perangilah orang-orang yang tidak beriman, mereka tiada mengharamkan apa yang diharamkan Allah dan Rasul-Nya dan tiada pula beragama dengan agama yang benar, (iaitu) diantara ahli-ahli kitab, kecuali jika mereka membayar jizyah dengan tangannya sendiri sedang mereka orang yang tunduk..

    Bentuklah secara rahasia Pasukan Jihad Perang setiap Regu minimal dengan 3 Anggota maksimal 12 anggota per desa / kampung.
    Siapkan Pimpinan intelijen Pasukan Komando Panji Hitam secara matang terencana, lakukan analisis lingkungan terpadu.

    Apabila sudah terbentuk kemudian Daftarkan Regu Mujahid
    ke Markas Besar Angkatan Perang Pasukan Komando Bendera Hitam
    Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Wahai para Ikwan Akhir Zaman, Khilafah Islam sedang membutuhkan
    para Mujahid Tangguh untuk persiapan tempur menjelang Tegaknya Khilafah yang dijanjikan.

    Mari Bertempur dan Berjihad dalam Naungan Pemerintah Khilafah Islam, berpalinglah dari Nasionalisme (kemusyrikan)

    email : seleksidim@yandex.com

    Dipublikasikan
    Markas Besar Angkatan Perang
    Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    ReplyDelete
    Replies
    1. KAPAN MW DIBENTUK, INSYAALLAH DGN KHENDAK ALLAH KAMI IKUT KRNA ALLAH AAMIIINNN YA ROBB

      Delete
  2. PENDAFTARAN BELA NEGARA
    KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU

    Untuk Wali Wali Allah dimana saja kalian berada
    Sekarang keluarlah, Hunuslah Pedang dan Asahlah Tajam-Tajam

    Api Jihad Fisabilillah Akhir Zaman telah kami kobarkan
    Panji-Panji Perang Nabimu sudah kami kibarkan
    Arasy KeagunganMu sudah bergetar Hebat Ya Allah,

    Wahai Allah yang Maha Pengasih Maha Penyayang
    hamba memohon kepadaMu keluarkan para Muqarrabin bersama kami

    Allahumma a’izzal islam wal muslim wa adzillas syirka wal musyrikin wa dammir a’da aka a’da addin wa iradaka suui ‘alaihim yaa Robbal ‘alamin.

    Wahai ALLAH muliakanlah islam dan Kaum Muslimin, hinakan dan rendahkanlah kesyirikan dan pelaku kemusyrikan dan hancurkanlah musuh-mu dan musuh agama-mu dengan keburukan wahai RABB
    semesta alam.

    Allahumma ‘adzdzibil kafarotalladzina yashudduna ‘ansabilika, wa yukadzdzibuna min rusulika wa yuqotiluna min awliyaika.

    Wahai ALLAH berilah adzab…. wahai ALLAH berilah adzab…. wahai ALLAH berilah adzab…. orang-oramg kafir yang telah menghalang-halangi kami dari jalan-Mu, yang telah mendustakan-Mu dan telah membunuh Para Wali-Mu, Para Kekasih-Mu

    Allahumma farriq jam’ahum wa syattit syamlahum wa zilzal aqdamahum wa bilkhusus min yahuud wa syarikatihim innaka ‘ala kulli syaiin qodir.

    Wahai ALLAH pecah belahlah, hancur leburkanlah kelompok mereka, porak porandakanlah mereka dan goncangkanlah kedudukan mereka, goncangkanlah hati hati mereka terlebih khusus dari orang-orang yahudi dan sekutu-sekutu mereka. sesungguhnya ENGKAU Maha Berkuasa.

    Allahumma shuril islam wal ikhwana wal mujahidina fii kulli makan yaa rabbal ‘alamin.

    Wahai ALLAH tolonglah Islam dan saudara kami dan Para Mujahid dimana saja mereka berada wahai RABB Semesta Alam.
    Aamiin Yaa Robbal ‘Alamin

    Wahai Wali-wali Allah Kemarilah, Datanglah dan Berkujunglah dan bergabunglah bersama kami kami Ahlul Baitmu

    Al Qur`an adalah manhaj (petunjuk jalan) bagi para Da`i yang menempuh jalan dien ini sampai hari kiamat, Kami akan bawa anda untuk mengikuti jejak langkah penghulu para rasul Muhammad SAW dan pemimpin semua umat manusia.

    Hai kaumku ikutilah aku, aku akan menunjukan kepadamu jalan yang benar (QS. Al-Mu'min :38)

    Wahai para Ikwan Akhir Zaman, Khilafah Islam sedang membutuhkan
    para Mujahid Tangguh untuk persiapan tempur menjelang Tegaknya Khilafah yang dijanjikan.

    Mari Bertempur dan Berjihad dalam Naungan Pemerintah Khilafah Islam, berpalinglah dari Nasionalisme (kemusyrikan)

    Masukan Kode yang sesuai dengan Bakat Karunia Allah yang Antum miliki.

    301. Pasukan Bendera Hitam
    Batalion Pembunuh Thogut / Tokoh-tokoh Politik Musuh Islam

    302. Pasukan Bendera Hitam Batalion Serbu
    - ahli segala macam pertempuran
    - ahli Membunuh secara cepat
    - ahli Bela diri jarak dekat
    - Ahli Perang Geriliya Kota dan Pegunungan

    303. Pasukan Bendera Hitam Batalion Misi Pasukan Rahasia
    - Ahli Pelakukan pengintaian Jarak Dekat / Jauh
    - Ahli Pembuat BOM / Racun
    - Ahli Sandera
    - Ahli Sabotase

    304. Pasukan Bendera Hitam
    Batalion Elit Garda Tentara Khilafah Islam

    305. Pasukan Bendera Hitam Batalion Pasukan Rahasia Cyber Death
    - ahli linux kernel, bahasa C, Javascript
    - Ahli Gelombang Mikro / Spektrum
    - Ahli enkripsi cryptographi
    - Ahli Satelit / Nuklir
    - Ahli Pembuat infra merah / Radar
    - Ahli Membuat Virus Death
    - Ahli infiltrasi Sistem Pakar

    email : angsahitam@inbox.com
    masukan dalam email kode yang dikehendaki
    misalnya 301 : (untuk batalion pembunuhh Thogut / tokoh-politik)


    Disebarluaskan
    MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
    PASUKAN KOMANDO BENDERA HITAM
    KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU

    Fata At Tamimi
    singahitam@hmamail.com

    ReplyDelete
  3. semoga kita semua dapat selamat dari fitnah almasih ad dajjal

    ReplyDelete
  4. pistol tidak memakai gelombang elektromagnetik, tolong ya sekolah dulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau bayarin biaya sekolahnya gak mas? Hehe..
      Tapi mas yakin pistol masih berfungsi klo tidak ada gelombang elektromagnetik? Pistol kan dibuat dari besi/logam?
      #Beneran nanya..

      Memang sih, artikel ini belum ane update. setelah denger kajian huru hara akhir zaman dari ust Zulkifli M. Ali, ane jadi tau bahwa yg membuat kacau gelombang elektromagentik adalah jatuhnya meteor. Sehingga semua benda yang berbahan logam bakal saling menempel satu sama lain, jadi tidak bisa digunakan lagi.
      Wallahu 'alam.

      Delete
    2. Lah trus kalo pedang kan dari logam, panah juga ada unsur logamnya (anak panah), mnurut agan gmna ?

      Delete
    3. Ya mungkin itu tidak berlaku kan rasulullah sudah memberitahukannya

      Delete
  5. kayaknya bahan/material pendukung dah habis dimasa itu,,yg tersisa hanya onggokan besi tua, minyak bumi habis,uranium abis,,dll abis,,,artinya sumber daya alam dah kelar gak ada sama sekali lha tanaman aja dh jarang yg idup atau menghasilkan makanan,,, makanya dajjal pada masa itu mengeluarkan makanan,,membuat tanaman yg subur mnrt hadist.. gak usah mikir yg rumit2 tanpa logika yg jelas

    ReplyDelete
  6. Panah sama pedang Sifatnya Masi Manual mas alias tradisional,jadi masi bisa berfungsi mas

    ReplyDelete
  7. Jangan cuma main logika aja mz,kita manusia dengan logika yg sangat terbatas,sedang kejadian di atas tidak akan mampu anda jabarkan hanya sebatas logika.
    Ingat yaaa,jangan pakai LOGIKA tapi pakailah IMAN.... IMAN... & IMAN

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. Boleh dibaca juga sebagai referensi lain ada yg memahami perang akhir zaman ini tidak hanya secara tekstual.. tapi juga secara kontekstual perang tetap menggunakan senjata canggih...

    https://analisaakhirzaman.com/2016/10/08/isyarat-islam-tentang-perang-nuklir

    ReplyDelete
  10. Pabrik senjata itu kan pake listrik, sumber energinya listrik, cobtoh PT Pindad , jika sumber listriknya mati otomatis tidak bisa buat senjata lagi,kembali ke manual

    ReplyDelete

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!